Penayangan bulan lalu

Kamis, 20 Desember 2012

BEASISWA BNI UNTUK REGULER B

SERAHKAN- Pemimpin BNI KCU Pontianak Thomas Hartono (kanan) menyerahkan Beasiswa simbolis kepada Rektor Untan Prof. Dr. Thamrin Usman, Jumat (21/12).

Pontianak, sebanyak 84 mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) kembali berhak atas beasiswa yang diberikan oleh BNI Pontianak  senilai Rp 250 juta, dana ini menyusul dana kemarin Rp 150 juta untuk 60 mahasiswa. Jadi totalnya adalah Rp 400 juta untuk 144 mahasiswa. Dana beasiswa ini diberikan langsung oleh Pimpinan BNI KCU Pontianak Thomas Hartono Sapoetro kepada Rektor Untan, Prof. Dr. Thamrin Usman, DEA di ruangan Rektor Untan, Jumat (21/12) siang.
“Saya sampaikan terima kasih kepada pimpinan BNI 46 Kota Pontianak dan kepada kawan-kawan yang makin hari memberikan perhatian yang lebih besar terhadap mahasiswa dalam rangka memfasilitasi proses pembelajaran mereka,” ujar Thamrin Usman usai menerima simbolis dana beasiswa dari jajaran pemimpin BNI KCU Pontianak.
Dia mengatakan beasiswa ini tentunya diberikan kepada mahasiswa yang berlatar belakang akademik yang baik dan dari keluarga tidak mampu secara ekonomi.
Karena di Untan hampir 60 persen mahasiswanya dari keluarga kurang mampu makanya keberadaan beasiswa ini sangat ditunggu-tunggu oleh mahasiswa. Ini adalah bagian dari sekian banyak sumber beasiswa yang bersumber di Untan. “jelasnya
Dia mengharapkan beasiswa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi mahasiswa serta efektif dan tepat sasaran bagi mahasiswa yang bersangkutan.
“karena kalau diberikan maka kita khawatir ada respons terbalik bukan tambah kencang dan bagus prestasinya. Makanya kita akan coba memformulakan dengan baik, karena masing-masing mahasiswa dengan masing-masing capaian yang kita inginkan tentu memerlukan kebutuhan yang berbeda.” Paparnya.
Ketua Comdev dan Outreaching Universitas Tanjungpura (Untan), Entin Daningsih, menambahkan beasiswa ini kali keduanya diperuntukkan bagi mahasiswa Reguler B Untan terutama bagimahasiswa yang berprestasi an berasal dari keluarga kurang mampu.
Pemimpin BNI KCU Pontianak Thomas Hartono Sapoetro menyebutkan bantuan dana beasiswa ini merupakan kepedulian pihaknya dalam dunia pendidikan dalam bentuk Corporate social responsibility (CSR). “Kita berikan pada Untan, karena memang banyak mahasiswa berprestasi dan
Dari keluarga yang tidak mampu juga,” ujarnya. Dia berharap dana senilai Rp 150 juta ditambah Rp 250 juta yang diperuntukkan bagi 144 mahasiswa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh mahasiswa. Selain memberikan secara simbolis beasiswa, pihaknya juga memberikan hadiah kepada satu diantara 10 orang yang beruntung mendapatkan undian BNI Taplus Muda yaitu Garnis Nursha. (Hbb).

1 komentar:

  1. Game online yang menghasilkan ayukk ini infonya .. F4n588371n9 :) BBM : 5EE80AFE :)

    BalasHapus